BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 20 November 2010

An Amateur Nu' Blog...:D

Terimakasih yang sedalam - dalamnya kepada seluruh teman - teman saya, ibu saya, bapak saya, yang telah mendukung saya dari awal hingga saat ini sehingga saya dapat menyelesaikan karya tulis blog baru ini... hiks hiks
* lebay memang.. hehe

baru punya blog nih, maunya sih buat tempat arsip tugas gitu deh, tapi profesi sampingannya adalah postingan kaga jelas kaya gini ini nih..:D
mohon maap yee kalo postingannya rada bikin makan tak nyenyak tidur ga enak,, eh kebalik makan gak enak, tidur gak nyenyak..:)

teman - teman aku udah pada lumutan blognya.. aku baru punya...-___-, dilema sangat...:(
ok, itu dulu deh, cuma mau pamer ajah..( gaptek soalnya,,hehe)



dadaaa bloggers.:D
keep our world green..!!!

0 komentar: