BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 21 Desember 2010

thanx God...:D

hai bloggers..miss me ( kalo ya berarti anda hebat, hehehe )
well,,, hampir 2 bulan gak buka and ngeposting apapun,, hhhmmm ampe pak blogspotnya ingetin batas expirenya blog saya.. * maap pak, sibuk ama angka - angka rapor, hehehe

well.. you meet me again,
aku mau bagi - bagi kabar - kabari tentang kucing saya saya..
jadi begini,, tadi bagi rapor, dan jeng jeng.. I'M IN THE TOP OF THE LIST !
iya iya iyaaaa bloggers, aku dapet rangking 1. hehhe
thanx God, karena udah ngabulin doaku dengan cara yang indah dan ga bikin aku takabur..
udah puas?? oh,, tentu tidak , malah dapet tugas berat nih, harus bisa mempertahankan gelar dan ningkatin nilai, karena temen - temen bakal lebih ngegas puooolll otak mereka buat bikin progress yang mencengangkan dunia semester 2 nanti.. hmmm mereka semua pada ber alibi kalo semester 1 ini cuma nilai main - main, dan bakal lebih serius di semester 2 nanti.. well, let's see what's different..

nilai - nilai MIPA aku mesti dan sangat harus ditingkatkan, because nilai minimum masuk jurusan ipa adalah 78,, and here are my MIPA scores :
Matematika : 80
Biologi : 78
Fisika : 79
Kimia : 83
Bahasa Inggris : 85

welll.. how does it look like??? must be fixed?? yap.. absolutely...:)
trust me i will and i'm on it..

but, saya herannya, saya adalah penggemar biologi. tapi kok ya nilai biologinya yang ancur - ancuran?? haha
sudahlah, nasi sudah menjadi beras..*??? ( menjadi bubur saudara - saudari )

on 26th of December , i'll have a holiday with my van revot family... yay!!
but, gatau nih pada mau melancong kemana liburan kali ini.. soalnya pada gaje..-__________-
1. mau ke puncak, mama bilang : puncak itu jauh dari tempat wisata, itu cuma tempat istirahat aja, kalo kau ke puncak, sama aja artunya pindah kamar ke puncakk ( whatttt??? ga gitu juga kali mam..)
2. mau ke jogja, kakak bilang : cuaca jogja masi kacau, sering berangin dan ujan, kan sayang banget kalo jauh - jauh ke jogja cuma nyangkut di mall ato rumah aja ( bahasanya mengenaskan teman.. hahaha )
3. mau ke bandung , tante bilang : itu semua hotel di bandung rada *****. $@$#%$$#^%$^&^*<<>:?:
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
4. mau ke jakarta, papa bilang : kalo pengen ke sana nanti macet, yang ada liburan liat mobil berjejeran..:(
sepertinya mentok di kenari nomer 3 ( gubrak..... )
aku liburan ama paijoku ajalah....:D

okay, celotehan pendek dari aku segini dulu yah..
next time i promise you an entertaining one..:D
c yuu bloggers..
you have to be better than today yaaaaa...:)

0 komentar: