BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 04 Maret 2011

WARNA HIDUP ITU, PUTIH ABU – ABU

Pelajar dan belajar adalah satu paket pekerjaan yang boleh dibilang memiliki kenangan yang paling kompleks dalam catatan hidup kita.
Mulai dari masa – masa indah seperti mengenal teman baru, kemudian menjadikannya sahabat untuk berbagi rasa, lalu lingkungan dan beragam hal baru yang menyita perhatian, hingga berbagai macam tingkah polah pelajar putih abu – abu seperti, tidur di kelas, tugas tertinggal atau lebih parahnya lupa mengerjakan, hingga terlambat masuk kelas, seolah sudah menjadi tradisi yang harus dialami tiap individu dalam fase putih abu – abu mereka. Kasus terakhir, terlambat masuk ke kelas, dapat dikatakan menjadi sebuah ‘ kegemaran’ bagi pelajar. Mengapa demikian ?
Hukuman yang diberikan dari mulai dari menyapu, menyanyi di depan kelas dengan suara yang dipaksakan mirip salah satu vokalis band ternama, lalu berhitung, lari berkeliling lapangan, sampai disuruh berdoa di depan kelas dengan gaya unik tersendiri, tidak juga menyurutkan ‘kegemaran’ pelajar yang satu ini. Para pelajar tetap saja melakukan ‘kegemaran’ menyimpangnya ini, dikarenakan beribu alasan yang sudah terlampau akrab ditelinga para Juru Adil alias Guru.
Guru, dikatakan sebagai Juru Adil sebab nasib dari terdakwa yaitu para pelajar sangat bergantung pada ketukan pengahapus papan tulis mereka. Diizinkan masuk, atau tidak samasekali.
Namun, terlepas dari semuanya, itulah yang akan membuat pelajar terketuk hatinya karena rindu dengan masa putih abu – abu. Dan, itulah, beberapa headline kekonyolan pelajar, dari tumpukan kekonyolan pelajar lainnya.

0 komentar: