BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 14 Juni 2011

What A Confusing Plan !!!

Where should I start to tell from ???
Selamat malam dunia, bloggers and all the people in the world... :D
Setelah 10 hari aku berdansa ria dengan bait - bait huruf dan angka di lembaran - lembaran buram yang tersaji setiap hari untuk di pilih a b c d e sebagai salah satu jawaban yang nantinya itu kumpulan jawaban akan sedikit banyak menentukan tempat aku di masa depan, singkatnya, ULANGAN UMUM. lebih mudah dimengerti? bagus. haha
Iya, sebagai siswi sebuah SMA terkemuka *katanya di Kota Cantik Palangka Raya, ibukota Kalimantan Tengah, *untuk sekedar informasi : sampai sekarang belum ditemukan bapak kotanya Palangka Raya. 
Lanjut. aku harus menjalankan kewajiban semesteran aku untuk menuntaskan semester genap atau semester 2 ini dengan ulangan umum. Dengan berbekal kisi - kisi yang masih rada kabur dari guru - guru mata pelajaran, amunisi doa 7 hari 7 malam 7 turunan, dan asahan pisau otak yang lumayan tajam, aku berjuang sendirian di medan perang. Diwarnai dengan kecurangan sana sini oleh oknum -oknum that is known as FRIENDS, well, now I know they aren't those .haha, tapi yaa, menurut orang - orang bijak yang ada di sekelilingku yang sangat amat sering jadi pelampiasan kueseeeel dan mangkelnya aku karena berbagai macam intrik itu, selalu mengatakan kalo itulah idup. kalo mau ngikut ya monggo, kalo ga mau ya jangan. cukup tutup mata, telinga, hidung, toko, warung, loh ?? ya pokoknya biarkan mereka bahagia dengan cara mereka sendiri. 
Well, alhasil aku agak sedikit sabar deh ya ngadepin dunia yang penuh corat coret *dikira buku gambaaar apa yak ?
Singkat cerita, episode dan sinetron Putri Yang Ditukar , aku udah selesai menunaikan ibadah sebagai pelajar yang katanya baik,wkwwkkwkwkw *cuma untuk menghibur diri saja
SENANG ? LEGA ? GUGUP ? TAKUT ? CEMAS ? BAHAGIA ? SANTAI ?
*amel, amel, tolong kasih komentarnya, bagaimana perasaannya setelah selesai Ulangan Umum amel ? boleh minta waktunya sebentar amel? tolong konfirmasinya amel ? (suara wartawan .red)
aku : NO COMMENT ! hahaha, ngartis banget gua yak ?
Jawabannya, campur aduk. senang iya, karena udah selese, pastilah, semua orang juga kalo ditanya jawabannya seneng aja mulu !
Lega iya juga, karena udah bisa dilewatin dengan baik walopun kerikilnya juga segunung sih, haha
Gugup? sure I am. pertama karena nungguin nilai rapot, rangking, dan terakhir penjurusan, Oooo Gusti Allah, tulung aye nyak, semoga aye masuk IPA, biar jadi dokter kaya orang - orang di kota noh, :D
Takut, cemas, adalah kolaborasi sempurna karena aku rasa nilai dan kemajuan belajar aku turuuun kaya anak TK maen perosotan.:( mohon doa restunya yak...
Terakhir, santai ? iyaaa banget.
Inget waktu pas lagi happening happeningnya ulangan, megang remote tipi aja di uber emak. Haisssh mak, galak amat sih, anakmu perlu hiburaaaan...:(
Yang ada, ngendooon aja dikamar sambil jampe - jampe ngapalin pelajaran yang ga ada bersahabatnya dengan diriku.. ngapalin bab satu, lanjut bab dua, udah deh, melayang semua yang bab 1, aaaaaaaa
I wanna broke them all and blend them become a huge cup of coffee and throw them away! but of course not, 'cause I'm not that crazeh. haha
Pas selese belajar, terus ngaca, YOU KNOW WHAT ? muke gue udah kaya nini nini mau kawin. Asli tuaaaaaaaa banget saking bingung, cape, sebel, bin lelah, binti bosan. Got it ? good. coz I don't have any idea if you didn't get my point. Gosh..!
Yaa tapi semua itu sudah berlalu seperti badai ari lasso, sekarang, saya dihadapkan pada pilihan yang membingungkan.
Giliran ulangan umum nan cantik jelita datang, aku megap megap, eeeh sekarang udah selese, megap - megap lagi, bukan karena dilelepin emak ke bak mandi gara - gara nyolong ayam goreng yak, tapi gara - gara bingung mau ngapain abis ulangan ini, aku berencana menghabiskan waktu dengan bebob jamur kuping saya yang bernama Wianditha Andyani a.k.a Ditha. hmmm, untuk lebih jelasnya, simak percakapan pesan singkat kami berikut ini.
Ditha : Beb, gimana nih kita ? jadi jalan gak? gak maksa juga sih .
Aku : *dalem ati : jadi dong, gila aja engga, bisa ubanan beneran aku. >> jadi lah beb, kapan maunya ? rabu kan ?
Ditha : aduh, masalahnya aku ni juga diajak jalan ama sepupuku rabu, jadi gimana?
Aku : *keluar tanduk. Okay, gapapa, monggo dureno kelengkengo saja, kita jalan besoknya ajah.
Ditha : eissss, tapi kita ngapain yaa ? O.o
Aku : hahaha, engga tau juga nih
-          kalo belanja seharian sepuasnya di semua outlet yang ada di P***a ENGGAK MUNGKIN
-          kalo makan seharian bolak balik food court, pulang pulang kita pasti jadi cleaning servicenya sekalian di sana
-          kalo narsis keluar masuk foto box, yang ada kita dilempar boxnya sama mba mba yang jaga itu foto box
-          nah kalo nonton, apalagi nonton film yang sama, yang ada kita jadi penasehat film paling handal di Palangka Raya, nonton film yang sama sampe 2 kali.. haha
-          naaah, kalo Cuma mejeng muter – muter dan cekikikan turun naik eskalator mall, yang pasti kita bakal ada di urutan pertama black list pengunjung di Mall itu ama satpamnya.
JADIIII ??? What a confusing plan !!!

0 komentar: